Entri Populer

Followers

About Me

Foto Saya
Welcome to Dee's Blog
My name's Puspita Dea Chantiika .. hhei heii, U know me..hha (Prak Bom 2neiwan) saya adalah orang yang childish, baik,, ya kalian bisa menilai sya he
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
My name's Puspita Dea Chantiika .. hhei heii, U know me..hha (Prak Bom 2neiwan) saya adalah orang yang childish, baik,, ya kalian bisa menilai sya he

dee's Calendar :)

my clock

Jonas Brother's song :) When U look me in the eyes

Games ^_^

MarBels Games

facebook

hehehehehe Healthy Recipes

RSS

Museum untuk pendidikan anatomi tubuh *Disitu


Ingin mengajak liburan ke tempat baru yang bisa bikin kenangan yang ngga terlupakan? Coba ke Belanda sana, di amstersam, belanda sana ada museum baru yang kamu pasti ingin lihat yaitu The Corpus amusement park/museum.Di dalam The Corpus amusement park/museum ini terdapat replikasi seluruh bagian tubuh manusia, dari kaki sampai kepala. Mulai dari kaki kamu dapat melihat bagian dalam tubuh manusia bagian kaki naik ke bagian reproduksi kemudian ke bagian badan kamu akan menemukan ginjal, lambung, hati, usus, dan sebagainya. Lalu naik ke bagian kepala kamu akan menemukan otak yang semuanya merupakan buatan manusia alias replikasi. Mungkin bagian menarik adalah di bagian dalam mulut kamu dapat melihat tekstur gigi dan lidah yang terbuat dari karet. Adalah Henri Remmers orang yang membuat museum ini, dia berharap dengan museum ini dapat menarik perhatian orang-orang terhadap anatomi tubuh dengan membuat terlihat menarik..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar