Entri Populer

Followers

About Me

Foto Saya
Welcome to Dee's Blog
My name's Puspita Dea Chantiika .. hhei heii, U know me..hha (Prak Bom 2neiwan) saya adalah orang yang childish, baik,, ya kalian bisa menilai sya he
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
My name's Puspita Dea Chantiika .. hhei heii, U know me..hha (Prak Bom 2neiwan) saya adalah orang yang childish, baik,, ya kalian bisa menilai sya he

dee's Calendar :)

my clock

Jonas Brother's song :) When U look me in the eyes

Games ^_^

MarBels Games

facebook

hehehehehe Healthy Recipes

RSS

ketika aku dalam masalaH

ketika aku dalam masalah...
Ku coba bertahan... walau ku melihat hal-hal yang tak ingin aku lihat, ku melihat sesuatu yang menyakitkan dan membuatku jatuh...
Ku coba bertahan... namun Ku mendengar sesuatu yang tak ingin aku dengar,,, hal yang menyakitkan,,, suara-suara yang berbisik menjatuhkan akku ...
aku takut,, tuk menatap dunia,, ku takut tuk mendengar kata2 yang tak pantas ku dengar...

.........................
Aku ingat,,, ku miliki 2 tangan ,.. 2 tangan yang slalu membantuku.. Ku gunakan kedua tanganku tuk menutup mataku,,, 2 mataku sanggup Ku tutup dengan satu tangan... namun,, dua telingaku.. tak sanggup ku tutup dengan 1 tangan...
aku bimbang,, aku takut... Ku cobA Tuk berjalan,, hadapi dunia.. namun apa yang terjadi..
aku tak jatuh... aku masih sanggup berdiri,, telingaku memang mendengar sesuatu yang tak ingin ku dengar,, namun di sisi lain,,, ku mendengar bisikan indah yang membangunkanku,,, menuntunku tuk melihat dunia... kekuatan untuk ku bertahan,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar